Indungsia dotCom

10 March 2010

10 Jam yang Lebih Mahal dari Ferrari

Filed under: Info Dunia — pazn69 @ 4:04 pm
Tags:

Diversifikasi keahlian Anda ditetapkan oleh mengerling arloji Anda tidak akan pernah mampu membeli dan mempelajari apa yang membuat mereka bergerak.

Sebagian besar dari jam tangan ini lebih rumit daripada kalkulus perguruan tinggi dan memiliki lebih banyak sejarah daripada yang dapat Anda pelajari dalam seumur hidup. Anda mungkin bahkan perlu gelar sarjana teknik dan instruksional untuk mengetahui bagaimana mereka bekerja. Apapun, semua jam (untuk satu alasan atau yang lain) adalah bukan kepalang mahal.


The Patek Kaliber 89 – $ 5.120.000

Membeli jam tangan ini akan memerlukan 3,5 menjual Bugatti Veyrons, yang kebetulan 70% dari jumlah total mereka jual pada tahun 2005. Jadi apa yang membuat arloji ini senilai $ 5.12mil? Sebagai permulaan, ini adalah yang paling rumit di planet menonton dengan 33 komplikasi. Pada dasarnya, hal ini memerlukan sebuah gelar dalam teknik mesin untuk mengerti, tetapi cukuplah untuk mengatakan ia memiliki segalanya kecuali wastafel dapur. Ini juga membutuhkan lebih banyak waktu untuk merancang daripada Anda menghabiskan waktu di kampus (termasuk tambahan tahun “mempelajari” kimia).


Split Seconds Referensi Patek Philippe 1436 Oleh Tiffany & Co – $ 214.000

Jam ini dihiasi dengan nama Tiffany & Co, sehingga Anda tahu bahwa itu akan menjadi mahal. Dibandingkan dengan sisa jam dalam daftar ini meskipun, itu sebenarnya cukup murah. Yah, Anda tahu, kalau dua ratus ribu yang bisa dianggap murah. Anda mendapatkan Patek dan nama-nama Tiffany, apa lagi yang bisa Anda inginkan? Kemampuan untuk waktu dua peristiwa yang dimulai secara bersamaan.


Patek Philippe Ref 5016P – $ 762.000

Pembulatan ke luar Patek trinitas adalah 5016P Ref (P singkatan dari platina, duh). Arloji ini adalah yang kedua arloji paling rumit (yang pertama adalah sebuah jam saku sehingga tidak masuk hitungan) bahwa Patek telah dihasilkan. Masalah dengan watches kaliber ini perlunya penyesuaian, tetapi Patek memiliki sebuah aplikasi untuk itu. Jika Anda terus-fase bulan ini, terus kalender, raksasa berjalan mundur terus menerus itu tidak akan perlu menyesuaikan sampai 2100. Itu sesuatu yang anak-anak Anda akan menghargainya.


The Breguet Marie Antoinette – $ XX, 000,000

Arloji ini awalnya dirancang oleh Breguet. Jam ini berkelok-kelok, memiliki menit repeater, kalender abadi, persamaan waktu, melompat jam, cadangan daya indikator, dan sebuah termometer bimetal – segalanya kecuali pesan MMS. Butuh waktu empat puluh empat tahun untuk yang membuat asli dan Breguet dan Marie Antoinette keduanya meninggal sebelum selesai. Pada akhirnya, Penonton asli menghilang, tidak pernah terlihat lagi. Ketika Swatch diperoleh Breguet, sebuah gaya Indiana Jones mencari jam dimulai. Breguet telah menerima tawaran dalam delapan digit, tapi tetap menolak untuk menjual.


Jaeger-LeCoultre Gyrotourbillon 1 – $ 400.000

Arloji ini jelas rumit, tetapi memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh jam-jam yang lain, sebuah Tourbillon. Apa itu Tourbillon? Sebuah pergelangan tangan- perangkat anti-gravitasi. Tourbillons (dalam istilah yang paling dasar) mencegah gravitasi dari negatif mempengaruhi akurasi. Tourbillons normal hanya satu-poros batu anti-gravitasi, bebatuan Tourbillon ini dua. Tidak ada kata namun pada saat ketiga dan keempat sumbu akan diintegrasikan.


Rolex Submariner – $ 234.000

Pada beberapa titik waktu, setiap orang telah ditahan, dipakai, atau dimiliki sebuah Rolex Submariner. Satu ini istimewa karena dimiliki oleh satu-satunya oleh Steve McQueen. Itu benar, “Raja Cool” milik kapal selam khusus ini.


Vacheron Tour de l’Ile – $ 1.250.000

Vacheron adalah produsen arloji tertua yang masih ada sejak didirikan pada tahun 1755. 250 + tahun sejarah memungkinkan mereka untuk membuat jam tangan yang membingungkan kebanyakan orang lain.


AP Royal Oak Grande Komplikasi – $ 560.000

Audemars Piquet (itu di mana AP yang berasal dari jelas) tidak lagi dengan komplikasi Royal Oak Grande . Komplikasi Grande mempertunjukkan hal lain yang memiliki kalender abadi akurat hingga lama setelah Anda tidak akan lagi hidup. Ia memiliki banyak komplikasi yang sama dengan yang lain jam (menit repeater, hitungan detik chronograph, kalender abadi tersebut), tetapi menyajikan dengan cara yang tidak memerlukan halaman seribu instruksi manual hanya untuk membaca.


Richard Mille Tourbillon – $ 525.000

Lihatlah. Kelihatannya seperti mesin Rube Goldberg berhubungan seks dengan Gugenheim dan keturunan itu skeletonized. Beberapa jam tangan ini memiliki unsur-unsur modern, tetapi tak satu pun dari mereka memiliki desain modern yang dapat dipertunjukkan. Terbuat dari aluminium, titanium, dan dahsyat itu akan menjadi pujian yang sempurna.


Ulysse Menit Nardin Triplejack Repeater – $ 340.000

Ini mungkin gila, tapi menunjukkan rahasia sejarah yang hanya dapat mengungkap Nicolas Cage. Tapi itu mungkin hanya tiga Jacks “memalu lonceng untuk memisahkan perempat dari menit.” Tentu, ini lebih mahal daripada Ferrari.

coolmaterial.com

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: